Seberapa Penting Melakukan Servis Alat Bantu Dengar Rutin
Alat bantu dengar membutuhkan perawatan yang rutin. Terkadang setelah beberapa tahun menggunakaan, pengguna alat bantu dengar masih mengalami masalah dengan alat yang dimilikinya, sehingga mereka membutuhkan servis alat bantu dengar miliknya. Jika alat bantu dengar tersebut masih dalam masa garansi, maka tanggung jawab untuk servis alat bantu dengar terletak pada pabrik pembuat alat bantu dengar tersebut, bisa dengan rekondisi atau pun penggantian dengan alat yang baru.
Namun, ketika masa garansi telah lewat, maka toko yang menjual alat bantu dengar akan melakukan servis alat bantu dengar, bekerjasama dengan teknisi yang telah berpengalaman dalam menangani masalah-masalah teknik pada alat bantu dengar. Servis alat bantu dengar juga bisa dilakukan dengan mengirimkan barang ke pabrik, hanya saja biaya tidak lagi digaransikan. Dengan mempercepat proses perbaikan alat bantu dengar, maka perusahaan telah membantu pengguna untuk bisa menggunakan alat mereka dengan nyaman. Dan, ini merupakan salah satu layanan after sales service kami.
International Hearing Center (IHC) bertanggung jawab dalam melayani kepentingan pelanggan, utamanya dalam meningkatkan pengalaman mereka dalam mendengar. Karenanya, layanan servis alat bantu dengar diupayakan dilakukan dalam waktu yang cepat. Selama masa servis alat bantu dengar, International Hearing Center juga bersedia meminjamkan alat pengganti sementara waktu kepada pelanggan.
Baca : 4 MAsalah Troubleshooting dan Cara Mengatasinya